Friday, March 22, 2013

Beberapa situs untuk belajar bahasa prancis online dan gratis

untuk mempermudah temen-temen yang ingin belajar bahasa prancis online, saya merekomendasi beberapa website yang muaaantap, disana temen-temen bisa berlatih dengan penutur asli dan komunitas online lainnya dari seluruh  penjuru dunia.

 1.live mocha
livemocha, ini adalah situs favorit saya, adalah situs terbesar di dunia dan yang paling dikenal oleh masyarakat untuk belajar bahasa. LiveMocha menawarkan kursus bahasa secara gratis ataupun berbayar dalam 35 bahasa. di sana temen bisa chat,berbicara langsung dengan penutur asli

2.French Tutorial
French Tutorial Situs ini cocok sekali bagi teman-teman yang ingin tahu bahasa Prancis, karena disitus ini berisi tentang belajar bahasa Prancis tingkat dasar.

3.Italki
Italki adalah komunitas dan kampung tempat belajar bahasa asing di mana pengguna dapat menemukan orang-orang  yang bisa membantu mereka dalam belajar bahasa asing. Membernya berasal dari lebih dari 200 negara.

4.BBC French
BBC French situs ini sangat lengkap dan sangat bagus sekali bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa Prancis,mulai dari tingkat dasar hingga tingkat menengah. Dilengkapi pula dengan audio yang bisa di download) dan beberapa kosakata slang dalam bahasa Prancis.

4.French Tutorial
 French tutorial Situs yang cocok bagi teman-teman yang ingin tahu bahasa Prancis, karena disitus ini berisi tentang belajar bahasa Prancis tingkat dasar.


SELAMAT MENCOBA YA....!





No comments:

Post a Comment